Jumat, 17 Juli 2009

ALOE-Tanaman Ajaib

Aloe Vera telah dikenal sejak lama sebagai tanaman ajaib atau tanaman penyembuh dan telah menguntungkan manusia selama sekitar 4000 tahun. Saat ini aloe masih digunakan sebagai bahan perawatan kulit yang paling popular dan efektif.

Segala yang Anda perlu ketahui tentang Aloe!

Mengapa Aloe begitu spesial?

Aloe Vera, atau aloe barbadensis, adalah salah satu tumbuhan yang sudah dikenal sejak dahulu kala. Bentuknya seperti kaktus, namun sebenarnya dia adalah lily. Sari yang diambil dari daunnya dapat meningkatkan kelembaban pada kulit dan membantu terbentuknya sel kulit baru. Aloe Vera juga memiliki kandungan bahan yang mengatasi peradangan untuk menyejukkan kulit yang cedera, teriritasi atau terbakar. Selain itu aloe vera kaya akan beragam vitamin, mineral dan asam amino yang menutrisi kulit.

Mengapa Anda harus mengunakan Oriflame Aloe?

Rangkaian produk Aloe dari Oriflame tidak menyebabkan alergi dan cocok bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Rangkaian produknya memiliki keharuman yang lembut dengan wewangian yang tidak menyebabkan alergi. Formulasinya telah diujicoba secara ekstensif sehingga aman digunakan dan yan terpenting adalah tidak mengandung alkohol dan zat pewarna.

Bagaimana cara saya mengenali kulit yang sensitif?

Kulit yang terlampau sensitif dapat mengakibatkan rasa gatal, terbakar, pecah-pecah dan membengkak.

Apa saja yang biasanya dapat menyebabkan iritasi?

Beberapa hal yang dapat menyebabkan iritasi adalah udara yang dingin, udara yang kering, air yang kotor dan sinar ultraviolet. seseorang yang memiliki kulit sensitif cenderung mengalami kesulitan saat hendak menggunakan kosmetik

Apakah yang dimaksud dengan “hypoallergenic”?

Hypoallergenic berarti produk tersebut tidak menyebabkan alergi atau reaksi dari kulit sensitif. Hal tersebut dapat terjadi karena digunakanya wewangian lembut yang tidak menyebabkan alergi dan tidak digunakannya zat pewarna. Bagaimana saya merawat kulit yang sensitif? Perlakukan kulit Anda secara lembut, hindari perawatan yang kasar dan selalu gunakan air yang hangat. Lindungilah kulit Anda dari polusi dan gangguan lingkungan lainnya.

Dapatkah saya merekomendasikan Aloe kepada pelanggan pria?

Ya, tentu saja. Krim untuk bercukur biasanya mengandung alkohol yang dapat menimbulkan iritasi dan mengakibatkan kulit jadi kering, apalagi bila kulit Anda termasuk kulit yang sensitif. Aloe Facial Wash Cream dari Oriflame amatlah lembut bagi kulit Anda. Oriflame Face Brush akan membantu memberikan busa melimpah ketika Anda bercukur.

Bibir saya terasa kering, apa saran Anda?

Kulit di sekitar bibir lebih tipis dan lebih sedikit berisikan kelenjar minyak daripada bagian kulit lainnya. Itulah mengapa kulit di bibir gampang kering dan biasanya menjadi daerah awal yang menunjukkan keriput. Untuk mencegahnya agar tidak pecah-pecah dan mengalami penuaan dini, Anda harus melindunginya setiap hari dari radiasi sinar matahari yang merusak dengan balm penutrisi yang mengandung perlindungan SPF. Oriflame Aloe Lip Balm adalah pilihan yang tepat. Ingatlah ketika Anda sedang berada di bawah terik sinar matahari, oleskan ulang lip balm Anda setiap dua jam.

sumber : www.oriflame.co.id

0 komentar:

Posting Komentar