Jumat, 17 Juli 2009

Mewarnai Pipi yuuuk..

MEWARNAI PIPI – LANGKAH 1

Pengantar Blusher
Blusher menambah vitalitas dan daya hidup pada kulit Anda. Warna blush yang sempurna adalah yang sewarna dengan pipi Anda saat bersemu kemerahan. Colour by Oriflame Duo Blush adalah blush berbentuk bedak yang dengan lembut menutup kulit anda dengan warna yang alami. Pilihlah dari tiga macam warna: Almost Nude, Natural Peach and Natural Spice.

Cara penggunaan:
Bubuhkan dengan menggunakan kuas untuk bluser. Mulailah dengan sedikit blush dan tingkatkan sedikit demi sedikit agar tampak alami. Tak perlu panik jika menggunakan terlalu banyak! Turunkan kadar warna dengan menggunakan translucent powder.

Petunjuk singkat
Selalu gunakan blusher setelah merias mata dan bibir. Hal ini membuat Anda dapat menyesuaikan intensitas warna agar sesuai dengan seluruh bagian wajah.

Jangan gunakan blusher hanya pada pipi! Sedikit sentuhan pada dahi, dagu dan pelipis akan membuat riasan tampak rata.

MEWARNAI PIPI – LANGKAH 2

Lebih jauh dengan blushers
Anda juga dapat menggunakan blusher untuk membentuk dan mempertegas wajah, memperkuat struktur tulang wajah dan menonjolkan kelebihan Anda.

Cara penggunaan:
Wajah Oval
Tambahkan warna pada bagian pipi yang paling penuh. Tersenyumlah dengan mulut tertutup untuk mendapat titik awal yang tepat.
Wajah Bulat
Tiruskan wajah dengan memusatkan warna pada tulang pipi, dan samarkan pada bagian pelipis.

Wajah Panjang
Dagu anda dapat terlihat lebih rata dengan sentuhan matt blusher warna gelap pada ujungnya. Gunakan pada tulang pipi, terus hingga menghilang ke warna yang lebih terang.
Wajah Kotak
Tambahkan warna tepat di bawah tulang pipi dan ratakan ke arah depan, kemudian tarik garis dengan warna senada sepanjang garis rahang untuk menghaluskan bentuknya.

Petunjuk singkat
Di malam hari cobalah warna yang sedikit lebih gelap dari yang biasa Anda gunakan hingga efeknya terlihat di bawah cahaya malam hari.

sumber : www.oriflame.co.id

0 komentar:

Posting Komentar